Berita terbaru datang dari klub Bayern Munchen yang rupanya masih terus menjaga asa untuk transfer pemain berusia 30 tahun, Gareth Bale. Die Roten disebut sedang mengupayakan untuk bisa mendapatkan Bale dengan status pemain pinjaman.

Gareth Bale diyakini tidak akan terpakai di Real Madrid yang masih menjadi klub resminya saat ini. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Bahwasanya sang pelatih, Zidane telah mengizinkan, bahkan menyuruh, Bale untuk segera hengkang dari klub. Dalam beberapa kesempatan, pemain 30 tahun juga sudah memancing peristiwa dengan membolos dari sesi latihan dan uji coba yang digelar oleh Madrid.

Kondisi Gareth Bale di Real Madrid memang jauh dari ideal. Lantas, akankah pemain asal Wales ini bisa pindah ke Bayern Munchen? Dan untuk proses transfer tersebut kira-kira berjalan lancar atau malah jadi sebaliknya ya? Simak berikut ini.

Bayern Hanya Ingin Pinjam Gareth Bale

Kegagalan di DFL Supercup membuat Bayern Munchen langsung berbenah. Tidak bisa di tutupi jika mereka butuh pemain yang bisa menjadi pengganti bagi dua sosok Arjen Robben dan Franck Ribery, yang selama ini menjadi andalan klub, menjadi kunci keberhasilan dari klub.

Bayern sendiri telah membeli beberapa pemain baru, namun belum ada yang secara spesifik ditujukan untuk mengganti dua sosok seperti Robben dan Ribery. Bayern sendiri disebut sedang berhitung secara cermat untuk posisi ini. Dan tentunya hal tersebut tidaklah mudah.

Dan kabarnya paling tidak saat ini, terdapat dua nama yang disebut bakal menjadi calon pengganti Robben dan Ribery. Nama keduanya tersebut adalah pemain berusia 23 tahun, Leroy Sane, dan Gareth Bale berusia 30 tahun.

Dan khusus untuk Bale, seperti dikutip informasi dari AS, Bayern ternyata mengalami keberatan dengan harga yang ditetapkan oleh pihak Madrid. Karena itu, Bayern akan mencoba opsi peminjaman untuk winger timnas Wales tersebut dan saat ini belum resmi di beritakan akankah berhasil permintaan yang di ajukan Bayern.

Manfaatkan Koneksi Sponsor

AS menyebut ada satu faktor yang bisa memuluskan langkah Bayern untuk mendapatkan jasa Gareth Bale yakni sponsor dan ini di katakan salah satu yang bisa menolongnya. Bayern dan Bale kini menjalin kerja sama dengan brand yang sama yakni adidas dan memang sudah banyak pemberitaan yang mengatakan jika sponsor ini bisa di manfaatkan oleh Bayern.

“Jangan lupakan bahwa Gareth Bale disponsori oleh adidas [apparel Bayern juga] dan mereka telah melakukan investasi dalam jumlah yang banyak di Bayern,” ucap sumber dari AS kepada bet789casino.com.

Tetapi dibalik semua itu, pemain berusia 30 tahun ini, Gareth Bale sendiri mengatakan jika ia masih enggan pindah dari Real Madrid. Dan faktor gaji adalah salah satu alasannya. Dia mendapatkan gaji dalam jumlah yang besar dari Real Madrid dan ia pribadi khawatir jumlahnya akan menurun ketika pindah klub. Tentu hal yang dirasakan Bale pernah juga di rasakan oleh beberapa pemain sepertinya, sehingga posisi tersebut mau tidak mau di lakukan. So kita tunggu saja ya bagaimana berita resmi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Roma Resmi Gagal Mendapatkan Dejan Lovren, Liverpool Pun Gagal Melepaskannya

Ming Agu 11 , 2019
Baru-baru ini kabar soal rencana kepindahan bek yang sudah berusia 30 tahun, Dejan Lovren dari Liverpool ke AS Roma dikabarkan menemui jawaban atas kegagalan setelah […]
Roma Resmi Gagal Mendapatkan Dejan Lovren, Liverpool Pun Gagal Melepaskannya