Saga transfer yang terus menjadi buah bibir untuk pemain berusia 26 tahun, Harry Maguire ke Manchester United nampaknya masih kembali berlanjut. Leicester City diberitakan menolak tawaran terbaru yang di layangkan dari Setan Merah untuk sang bek.

Hampir setiap hari Manchester United selalu diberitakan mengejar tanda tangan Maguire usaha yang terus ia lakukan demi bek 26 tahun itu yang diharapkan mampu memperkuat barisan pertahanan Setan Merah yang tampil keropos musim lalu.

Proses perekrutan Maguire ini di akui penuh lika liku yang tidak mudah. Leicerster City terus jual mahal untuk melepaskan sang bek ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut The Independent, Manchester United baru saja mengeluarkan tawaran terbaru mereka untuk Maguire. Namun lagi-lagi tawaran mereka ditolak oleh manajemen The Foxes. Kira-kira tawaran baru apalagi yang di keluarkan MU ya? Simak berikut ini.

Tawaran Pamungkas

Menurut laporan tersebut, Manchester United akhirnya memutuskan untuk memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Maguire.

Mereka bersedia membayar sebesar 80 juta pounds untuk sang bek, setelah tawaran-tawaran mereka sebelumnya selalu ditolak oleh manajemen The Foxes.

United merasa tawaran itu sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan jasa Maguire di musim panas ini. Namun bagaimana keputusan resmi akhirnya belum di pastikan.

Hasilnya Kembali Ditolak

Menurut laporan tersebut, Leicester City kembali menolak tawaran setan merah untuk Maguire. Lagi-lagi MU harus menerimanya ada rasa dimana pasti MU bingung harus opsi apalagi yang di tawarkan.

Dan, mereka dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Maguire ini dengan sebaik-baiknya. Mereka ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar untuk transfer pemain Timnas Inggris tersebut.

Untuk itu mereka menuntut pihak Setan Merah menaikkan lagi tawaran untuk Maguire. Hal tersebut jelas membuat MU sangat-sangat bingung.

Waktu Singkat / Mepet

Tentunya didalam transfer pemain ada juga batas waktu dan Manchester United memiliki waktu yang semakin terbatas untuk menuntaskan transfer pemain berusia 26 tahu, Maguire.

Jelas di umumkan bursa transfer Liga Inggris akan ditutup pada hari kamis tanggal 8 Agustus 2019 sehingga mereka punya kurang dari enam hari untuk menyelesaikan transfer ini jika gagal akan sia-sia dan diresmikan MU tidak bisa memboyong Maguire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setelah Usaha MU dan Arsenal, Wolves Ingin Mencoba Datangkan Daniele Rugani, Berhasil Atau Tidak Berhasil?

Jum Agu 2 , 2019
Pemain belakang Juventus berkebangsaan Italia, Daniele Rugani, rupanya menjadi bidikan banyak klub yang memang sudah mengincar dirinya. Setelah klub Manchester United dan Arsenal, yang di […]
Setelah Usaha MU dan Arsenal, Wolves Ingin Mencoba Datangkan Daniele Rugani, Berhasil Atau Tidak Berhasil?