Baru-baru ini kabar soal rencana kepindahan bek yang sudah berusia 30 tahun, Dejan Lovren dari Liverpool ke AS Roma dikabarkan menemui jawaban atas kegagalan setelah klub Serie A tersebut diklaim tak bersedia menuruti permintaan sang pemain.

Gosip kepindahan Lovren memang gencar berhembus sejak beberapa hari lalu dan belum juga menemukan titik terang jalan keluar untuk memastikan bek asal Kroasia tersebut bahkan sudah tak masuk dalam skuat Liverpool untuk laga Piala Super Eropa kontra Chelsea.

Lovren pun sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi pindah ke Roma dengan status pinjaman disertai kewajiban pembelian permanen senilai 25 juta euro tergantung pada kondisi yang sudah disepakati. Namun berita lain berhembus soal kegagalan pada dirinya, simak berikut ini lebih jelasnya.

Penyebab Kegagalan Transfer

Selain kesepakatan antara kedua klub, Roma kabarnya juga telah bersepakat soal perjanjian pribadi dengan Lovren. Dan sepertinya, semua terlihat sudah beres. Karena masing-masing juga menjalani komunikasi yang bagus.

Namun seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, kepindahan Lovren nyatanya batal terlaksana karena Roma tiba-tiba saja melayangkan keputusannya dengan menolak untuk memenuhi permintaan bonus senilai 1 juta euro yang diajukan pemain 30 tahun tersebut.

Lovren sendiri sudah rela dan sepakat dibicarakan jika gajinya dipotong 1 juta euro untuk bisa bergabung dengan Roma. Namun permintaan bonusnya justru ditolak oleh kubu I Lupi.

Masa Depan Lovren

Kegagalan ini pun membuat masa depan Lovren kini kembali berada dalam tanda tanya dan kegalauan yang tidak kunjung usai. Tentu hal ini bukanlah hal yang mudah untuk dirinya, kegelisahan yang saat ini masih ia rasakan karena belum ada kejelasan yang benar-benar jelas. Dan besar kemungkinan ia bakal bertahan di skuat Liverpool asuhan sang pelatih Jurgen Klopp.

Meski demikian, Lovren bisa jadi akan tetap hengkang dari Anfield jika ada tawaran menggiurkan dari klub Eropa lain yang diterima Liverpool sebelum jendela transfer pemain Eropa ditutup pada tanggal 2 September 2019 mendatang. Tentu juga besar harapan yang ia tunggu untuk ada klub lain yang memang tertarik ingin memboyongnya.

Dan kabar terakhirnya, Roma sendiri langsung bergerak memburu pemain lain usai rencana kedatangan Lovren gagal terwujud agar Roma pun juga bisa mendatangkan pemain anyar lainnya yang memang tim butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Move On! Gagal Datangkan Lovren, Roma Resmi Rekrut Bek Turki

Sen Agu 12 , 2019
Klub Serie A, AS Roma sudah resmi gagal mendapatkan Bek berkebangsaan Bosnia, Kroasia Dejan Lovren, lalu akhirnya berita beredar jika AS Roma kini mengambil langkah […]
Move On! Gagal Datangkan Lovren, Roma Resmi Rekrut Bek Turki