Klub Serie A, AS Roma sudah resmi gagal mendapatkan Bek berkebangsaan Bosnia, Kroasia Dejan Lovren, lalu akhirnya berita beredar jika AS Roma kini mengambil langkah cepat usai kegagalannya tersebut dengan mengumumkan perekrutan bek muda Turki berusia 22 tahun, bernama Mert Cetin dari Genclerbirligi.

Lewat laman resmi mereka, Roma menyatakan bahwa Cetin digaet dengan biaya transfer senilai 3 juta euro. Dan AS Roma juga mengumumkan sebagai bagian dari kesepakatan, Genclerbirligi berhak mendapat komisi sebesar 10 persen dari hasil penjualan Cetin di masa depan, dengan syarat nilai jualnya di atas 5 juta euro.

Di Roma, Cetin mendapat kontrak berdurasi lima tahun lamanya alias hingga 30 Juni 2024 mendatang. Bek 22 tahun itu bakal mengenakan kostum bernomor punggung 15. Sang besar harapan AS Roma akan pemuda ini semoga sesuai yang di harapkan.

Kebahagiaan Cetin

Keputusan AS Roma menggaet Cetin pun tidak di sangka dan ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi menjadi pemain Roma. Cetin pun percaya diri bisa membayar kepercayaan yang sudah diberikan kubu Giallorossi. Tinggal tim dan para fans menunggu aksi menarik yang ia keluarkan.

“Saya sadar betul dengan kapasitas klub yang akan saya perkuat,” ujar Mert Cetin di laman resmi Roma.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, saya tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Saya yakin saya bisa memenuhi harapan klub dan fans,” imbuhnya.

Roma Lepas Nzonzi

Lalu, tak lama usai merekrut Cetin, Roma mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas gelandang berusia 30 tahun, Steven Nzonzi ke klub Turki, Galatasaray.

Nzonzi bergabung ke Galatasaray dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian permanen senilai 16 juta euro.

Tak hanya itu, Galatasaray juga punya opsi untuk memperpanjang masa peminjaman pria berdarah Perancis tersebut selama setahun dengan biaya sebesar 500 ribu euro.

Lalu yang terjadi jika opsi tersebut diaktifkan, maka Galatasaray juga memiliki pilihan untuk mempermanenkan status Nzonzi dengan biaya 13 juta euro. Namun sejauh ini status dirinya masih dalam perencanaan sang pelatih untuk melepas dirinya.

Sumber : isbw13.org, Situs Poker Online di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalan Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona Dengan Perolehan Skor Tipis

Sel Agu 13 , 2019
Baru saja hari ini sabtu tanggal 17 Agustus 2019 dini hari WIB, sudah usai pertandigan yang di gelar dan ketidak beruntungan berpihak saat ini untuk […]
Jalan Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona Dengan Perolehan Skor Tipis