Masa depan pemain berusia 27 tahun, Philippe Coutinho akhirnya mulai menemui titik terang setelah Barcelona mengkonfirmasi baru-baru ini bakal meminjamkan sang gelandang ke klub Bundesliga, Bayern Munchen.

Coutinho memang sudah tak memiliki tempat di skuat Barcelona ibaratnya sudah tidak di anggap oleh Barca. Dan pada musim panas ini, kabarnya Barcelona sempat menawarkan pemain yang sudah mempunyai dua orang anak itu kepada sejumlah klub.

Setelah gagal pindah ke Premier League, PSG dan Bayern Munchen muncul menjadi urutan paling atas untuk mendapatkan tanda tangan gelandang internasional Brasil tersebut.

Konfirmasi Barcelona

Pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2019 baru saja kemarin, kabar gencar berhembus jika yang menyebut bahwa Coutinho selangkah lagi bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen.

Kabar tersebut pun kemudian dikonfirmasi langsung oleh juru bicara sekaligus direktur Barcelona, Guillermo Amor. Menurutnya, kepindahan Coutinho bakal terlaksana dalam beberapa hari ke depan. Untuk para fans kita tunggu saja ya keputusan tersebut.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa ada kesepakatan awal dalam hal peminjaman Coutinho [ke Bayern Munchen],” ujar Guillermo Amor kepada situs poker online celfceredigionart.org.

Absen di Laga Pembuka La Liga

Coutinho sejatinya sudah masuk skuat Barcelona untuk laga pembuka La Liga 2019-20 di markas Athletic Bilbao pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 dini hari WIB.

Namun hanya beberapa jam sebelum laga dan seiring kabar mendekatnya Coutinho ke Bayern, nama eks pemain Liverpool itu hilang dari skuat Blaugrana.

Barcelona sendiri harus mengawali perjalanan mereka di La Liga musim ini dengan kekalahan yang harusi di terima dengan lapang dada, skor tipis 0-1 atas Athletic Bilbao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *